Rabu, Maret 25, 2009

KEGIATAN COMDEV PT PJB UP. GRESIK TAHUN 2008

Kegiatan olah raga yang dibina melalui Program Comdev UP. Gresik Bidang Kabtibmas & Lingkungan Hidup. Tim ini bernama PJBGRES dan merupakan tim Divisi ke 32 dijajaran PENGCAB PSSI Gresik.



Acara nonton bareng EURO 2008 berlangsung 3 hari (2 semi final, 1 final, Keluarga Besar PJB Gresik bersama masyarakat sekitar. Gambar tengah Manajer UP. Gresik (Bp. Paminto Adi Basuki) menyerahkan TV Sanyo 30” pada pemenang hadiah utama di acara Final.



Acara open house unit pembangkitan yang dilanjutkan dengan penyerahan santunan beasiswa dan bingkisan kepada anak yatim di sekitar perusahaan yang diserahkan oleh Manajer UPHT (Bp. Sutomo didampingi DM SDM & DM OP).




Program Penghijauan lingkungan disekitar perusahaan dan sekitar perumahan warga leker.




Pengobatan Gratis untuk masyarakat di desa Singosari Kebomas Gresik : tampak gambar SPV Humas & Comdev (Bp. Mardijono berjabat tangan dengan Camat Kebomas) sebagai ucapan terima kasih atas kepedulian PT PJB UP. Gresik pada lingkungan.



Acara nonton bareng EURO 2008, juga diselingi dengan acara open house penyuluhan kepedulian kesehatan lingkungan kepada warga masyarakat Sidorukun : gambar atas DM UMUM (Bp. Arifin) menyerahkan cindera mata pada warga & SPV Giltim Bp. Joko Menghibur dengan musik kentrungnya.





Bentuk kepedulian PJB UP. Gresik juga menggelar acara Bhakti Sosial Posyandu di Desa Kramat Inggil yang disambut gembira oleh para warga : Bp. Camat Kota Gresik beserta aparat desa mengucapkan terima kasih PJB UP. Gresik atas kepeduliannya.




Untuk mengantisipasi kejadian penyakit yang disebabkan gigitan nyamuk demam berdarah, maka Comdev PT PJB UP. Gresik melakukan penyemprotan / pengasapan dirumah-rumah warga singosari, perum leker dan Sidorukun.





Dalam rangka memberdayakan masyarakat PT PJB UP. Gresik juga melaksanakan program pelatihan keterampilan pada para guru, yang bekerja sama dengan Graha Komputer.





Bantuan sarana dan peralatan kerja : sebanyak 300 bak sampah, 300 spanduk jualan dan gerobak jualan difasilitasi oleh PJB UP. Gresik melalui dana Comdev 2008, SPV Mardijono menyerahkan langsung melalui Kepala Desa Pulopancikan yang disaksikan oleh para aparat desa.





Pembagian sembako disambut dengan gembira oleh para warga karena bertepatan dengan menyambut hari raya Idul Fitri 1429 H (penyerahan simbolis pada 10 orang warga diberikan oleh DM Umum Bp. Arifin). Untuk ketertiban penerima paket sembako diminta untuk mengisi daftar hadir.




Bantuan material semen dan koral untuk Pondok Nurul Ulum di kelurahan Kebomas yang mengalami musibah kebakaran. Bantuan diserahkan langsung oleh DM Umum pada pengasuh Pondok.



1 komentar:

  1. Alhamdulillah, dengan semakin banyaknya kegiatan Comdev PJB, masyarakat akan lebih merasakan kemanfaatan dan berkah adanya PJB di Gresik. Selamat.

    BalasHapus